Resolusi biasa(1.024 × 768 piksel, ukuran berkas: 204 KB, tipe MIME: image/png)

Berkas kiye sekang Wikimedia Commons lan bisa baen digunakna nang proyek-proyek liyane. Deskripsi sekang kaca deskripsine ditidokna nang ngisor kiye.

Ringkesan

Panyandra A screenshot of Debian 4.0 (Etch)
Sumber Karya dhéwé (A screenshot taken by myself)
Juru pangarang The Debian Project

Jinis lisènsi

GNU head

Karya ini adalah perangkat lunak bebas; Anda diizinkan untuk mendistribusikan dan/atau memodifikasi dokumen ini di bawah syarat-syarat Lisensi Publik Umum GNU yang diterbitkan oleh Free Software Foundation; Versi 2 atau lebih baru. Karya ini didistribusikan dengan harapan dapat berguna, tetapi tanpa jaminan apa pun; bahkan tanpa jaminan jual beli atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Lihat versi 2 dan versi 3 dari Lisensi Publik Umum GNU untuk informasi lebih lanjut.

Gambar ini berhak cipta. Pemegang hak cipta gambar ini telah mengizinkan gambar ini digunakan untuk tujuan apa pun termasuk distribusi ulang, modifikasi, pembuatan turunan, dan penggunaan secara komersial.

Harap periksa bahwa sumbernya sudah benar. Umumnya, harap dicatat bahwa setiap gambar yang beredar di Internet tidak memiliki pernyataan izin distribusi ulang. Berkas yang tidak memiliki perizinan valid tersebut harus ditag dengan {{subst:npd}}.

Catatan penggunaan:

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents
A default screenshots of Debian 4 (etch) in ja lang. env.

Items portrayed in this file

gegambaran Jawa

status hak cipta Indonesia

berhak cipta Indonesia

lisensi Indonesia

GPL-2.0+ Indonesia

Sajarah kaca

Klik nang tanggal/wektu kanggo ndeleng berkas kiye nang wektu kuwe mau.

Tanggal/WektuMiniatur (''thumbnail'')UkuranPanganggoKomentar
siki27 November 2008 13.12Miniatur nggo versi dong 27 November 2008 13.121.024 × 768 (204 KB)Green== Description == A screenshot of Debian 4.0 (Etch) == Licensing: == {{GPL}} {{Copyrighted free use}} Category:Debian <!--{{ImageUpload|basic}}-->

Ora ana kaca sing nyambung maring berkas kiye.

Panggunané barkas sajagat