Parembugan Wikipedia:Kedutaan: Béda antarané révisi

Konten dihapus Konten ditambahkan
Tenger: Pengiriman pesan beruntun
Baris 63:
 
[[Naraguna:MediaWiki message delivery|MediaWiki message delivery]] ([[Parembugan Naraguna:MediaWiki message delivery|rembugan]]) 2 Juli 2021 10.19 (UTC)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=21684189 -->
 
== Nawala Kode Etik Universal - Edisi 2 ==
 
<section begin="ucoc-newsletter"/>
<div style = "line-height: 1.2">
<span style="font-size:200%;">'''Nawala Kode Etik Universal'''</span><br>
<span style="font-size:120%; color:#404040;">'''Edisi 2, Juli 2021'''</span><span style="font-size:120%; float:right;">[[m:Special:MyLanguage/Universal Code of Conduct/Newsletter/2|'''Baca nawala selengkapnya''']]</span>
----
Selamat datang di edisi kedua nawala [[m:Universal Code of Conduct|Kode Etik Universal]] (UCoC)! Nawala ini mengabarkan para Wikimedian mengenai perkembangan terbaru dalam proses UCoC dan akan memuat berita, hasil penelitian, dan pemberitahuan mengenai kegiatan yang terkait dengan UCoC.
 
Jika Anda belum berlangganan dan ingin mendapatkan edisi terbaru dari nawala ini, silakan untuk berlangganan [[m:Global message delivery/Targets/UCoC Newsletter Subscription|di sini]]. Anda juga dapat meninggalkan nama pengguna Anda [[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/Participate|di sini]] jika Anda bersedia untuk membantu menerjemahkan nawala ini di masa depan.
</div><div style="margin-top:3px; padding:10px 10px 10px 20px; background:#fffff; border:2px solid #808080; border-radius:4px; font-size:100%;">
 
*'''Tinjauan mengenai Rancangan Panduan Penegakan''' - Komite Perumus telah mengadakan beberapa pertemuan awal untuk menghubungkan dan menyelaraskan topik kunci mengenai penegakan, dengan mempertimbangkan penelitian terdahulu mengenai proses yang sudah ada dan celah yang masih harus diisi oleh gerakan Wikimedia. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Enforcement Draft Guidelines Review|terus baca]])
*'''Laporan Penelitian Target Gangguan Keamanan''' - Untuk mendukung pekerjaan Komite Perumus, Yayasan Wikimedia telah mengadakan sebuah proyek penelitian yang mengkaji pengalaman gangguan keamanan di proyek-proyek Wikimedia. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Targets of Harassment Research|terus baca]])
*'''Konsultasi Fungsionaris''' - Sejak bulan Juni, pengguna dengan status fungsionaris dari berbagai proyek Wikimedia telah mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan bagaimana UCoC akan berlaku dalam konteks global Wikimedia. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Functionaries’ Consultation|terus baca]])
*'''Forum Diskusi Virtual''' - Tim fasilitasi UCoC kembali menggelar forum diskusi virtual untuk anggota komunitas berbahasa Korea dan dari proyek-proyek di wilayah ESEAP lainnya untuk mendiskusikan mengenai penegakan UCoC. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Roundtable Discussions|terus baca]])
*'''Penerapan Awal UCoC di Beberapa Komunitas''' - Sejak ratifikasi UCoC oleh Dewan Pengawas pada bulan Februari 2021, UCoC sudah mulai diadopsi dan diterapkan pada komunitas Wikimedia. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Early Adoption of UCoC by Communities|terus baca]])
*'''Masa Kerja Baru untuk Komite Peninjau Perkara Sementara Trust & Safety''' - Pada awalnya, CRC diperkirakan untuk menyelesaikan mandatnya pada tanggal 1 Juli. Namun begitu, seiring dengan perkembangan UCoC yang diperkirakan baru akan selesai pada bulan Desember, masa kerja CRC juga telah disesuaikan. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#New Timeline for the Interim Trust & Safety Case Review Committee|terus baca]])
*'''Wikimania''' - Tim UCoC berencana untuk menggelar diskusi termoderasi yang melibatkan perwakilan dari berbagai belahan gerakan Wikimedia pada Wikimania 2021. Kami juga akan hadir pada Community Village. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Wikimania Session|terus baca]])
*'''Blog Diff''' - Bacalah terbitan terbaru mengenai UCoC pada blog Diff Wikimedia. ([[m:Universal Code of Conduct/Newsletter/2#Diff Blogs|terus baca]])
</div>
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai UCoC, silakan hubungi fasilitator tim Tata Kelola dan Strategi Gerakan untuk komunitas Indonesia dan ESEAP, [[User:RamzyM (WMF)|RamzyM (WMF)]].
 
-- [[Naraguna:MediaWiki message delivery|MediaWiki message delivery]] ([[Parembugan Naraguna:MediaWiki message delivery|rembugan]]) 14 Juli 2021 13.58 (UTC)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=21684189 -->
Bali menyang kaca proyèk "Kedutaan".