Wikipedia:Dopokan: Béda antarané révisi

Konten dihapus Konten ditambahkan
→‎Server switch: bagiyan anyar
Tenger: Pengiriman pesan beruntun
Tenger: Pengiriman pesan beruntun
Baris 682:
This project may be postponed if necessary. You can [[wikitech:Switch_Datacenter#Schedule_for_2021_switch|read the schedule at wikitech.wikimedia.org]]. Any changes will be announced in the schedule. There will be more notifications about this. A banner will be displayed on all wikis 30 minutes before this operation happens. '''Please share this information with your community.'''</div></div> [[user:SGrabarczuk (WMF)|SGrabarczuk (WMF)]] 27 Juni 2021 01.19 (UTC)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:SGrabarczuk (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Distribution_list/Global_message_delivery&oldid=21463754 -->
 
== Penundaan pemilihan Dewan Pengawas WMF 2021 ==
 
Para Wikimedian yang baik,
 
Melalui pengumuman ini, kami ingin memberitahukan bahwa [[m:Special:MyLanguage/Wikimedia Foundation elections/2021|pemilihan Dewan Pengawas Yayasan Wikimedia 2021]] akan ditunda selama dua minggu karena masalah teknis pada perangkat SecurePoll. Pada awalnya, pemilihan ini akan dimulai pada tanggal 4 Agustus. Oleh karena penundaan ini, pemilihan akan dimulai pada tanggal 18 Agustus, sehari setelah Wikimania selesai.
 
Untuk informasi mengenai masalah teknis yang dimaksud, silakan lihat [[phab:T287859|tiket Phabricator]]-nya.
 
Kami memohon maaf atas penunndaan ini. Kami berharap untuk dapat memulai pemilihan sesuai jadwal pada tanggal 18 Agustus, dan saat ini sedang berkoordinasi dengan para calon dan Komite Pemilihan untuk menentukan langkah selanjutnya. Kami akan mengabarkan perkembangan terbaru melalui [[m:Talk:Wikimedia Foundation elections/2021|halaman pembicaraan tentang pemilihan Dewan Pengawas]] dan [https://t.me/wmboardgovernancechat grup Telegram].
 
Jika Anda mempunyai pertanyaan, silakan hubungi fasilitator Strategi dan Tata Kelola Gerakan untuk komunitas Indonesia, [[User:RamzyM (WMF)|Ramzy Muliawan]].
 
-- [[Naraguna:MediaWiki message delivery|MediaWiki message delivery]] ([[Parembugan Naraguna:MediaWiki message delivery|rembugan]]) 3 Agustus 2021 16.10 (UTC)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=21828755 -->